Blog Post

blog post

Jangan khawatir, aplikasi penunjang proses kreatif ini bisa mengurai benang kusut dalam kepala Anda menjadi sebuah gagasan cemerlang yang bisa dimanfaatkan untuk pekerjaan, diskusi dengan teman, dan masih banyak lagi.

Simak laporan Bazaar!

1. Brainsparker

Masih ingat cara lama di mana Anda dianjurkan untuk menuliskan kata-kata acak di atas secarik kertas-kertas kecil untuk kemudian dilipat, dikocok, dan dibuka kapan pun Anda membutuhkan ide-ide segar?

Kini, aplikasi ini bisa melakukan hal tersebut secara digital. Yang perlu Anda lakukan hanyalah mengeklik kartu-kartu yang diberikan sekenanya, kemudian kalimat-kalimat inspiratif di baliknya diharapkan dapat mengantar Anda pada sebuah solusi.

2. TED Talks

Program satu ini berisi kompilasi dari para pembicara terbaik yang dinilai mampu berbagi kiat sukses beserta strateginya kepada masyarakat. Unduh klipnya ke dalam gadget Anda dan tontonlah kapan pun Anda membutuhkan gagasan yang inovatif.

3. Coffitivity

Jika Anda suka mengerjakan tugas di kafetaria, hal itu mungkin disebabkan karena suasana dan musik latar di sana yang secara riset memang telah terbukti mampu memicu kinerja otak. Nah, tugas aplikasi ini adalah menciptakan atmosfer tersebut di mana pun Anda sedang ingin bekerja. Praktis, bukan?

4. Paper by FiftyThree

Sebagian orang merasa lebih nyaman untuk menuangkan brainstorming-nya dalam bentuk coretan. Agar jangan sampai tercecer, gunakan saja kertas dalam bentuk elektronik dari Paper by FiftyThree. Teknologinya yang modern juga memungkinkan Anda untuk menggunakan media kuas, pena, pensil, dan masih banyak lagi.

 

http://www.msn.com/id-id/berita/gotech/4-aplikasi-untuk-membantu-mengasah-kreativitas/ar-AAkfPB0?li=AAfui9h&ocid=iehp

  • Share This Story

Komentar (0)

Leave a comment