Blog Post

blog post

TRIBUNKALTIM.CO, TENGGARONG - Acara ulang tahun Bupati Kutai Kartanegara, Rita Widyasari berlangsung meriah di halaman Kantor Bupati, Senin (7/11/2016) malam.

Rita yang berulang tahun ke 43, mendapat kado spesial dari rakyat Kukar berupa penerbangan 5.000 lampion. Sontak saja remang-remang cahaya lampion menghiasi langit Kota Raja.

Masyarakat tampak antusias merayakan ulang tahun Bupati perempuan pertama di Kaltim. Mulai dari orang tua, remaja, hingga anak-anak, tumpah ruah merayakan ulang tahun Rita.

Usai pelepasan lampion, masyarakat yang tadinya membanjiri halaman kantor Bupati, justru perlahan membubarkan diri. Padahal acara selanjutnya menampilkan aksi penyanyi reggae ternama di Indonesia, Steven Jam.

Salah satu warga Tenggarong, Andini mengaku sengaja membubarkan diri lantaran besok masuk kerja pagi. "Besok saya kerja. Nggak bisa lama-lama di sini, sekarang sudah jam 21.30 Wita," katanya.

Menurut Andini perayaan ulang tahun Bupati berjalan sukses dan meriah. Namun ia menyayangkan acara tersebut diadakan tidak di akhir pekan.

"Kalau ini acaranya malam minggu saya yakin lebih rame lagi. Ini lihat ni orang-orang sudah pulangan semua rata-rata. Biarpun ada hiburan band, kalau bukan hari libur ya gak bisa dipaksain," tuturnya.

http://kaltim.tribunnews.com/2016/11/08/perayaan-ulang-tahun-bupati-usai-terbangkan-lampion-mayoritas-warga-pulang

  • Share This Story

Komentar (0)

Leave a comment